Mittwoch, 12. Juni 2013

sometimes, there's good in goodbye.

"I love you."
aku tentu masih ingat bagaimana dia mengatakannya,
dengan begitu tenang,dan senyumnya yang ku sukai.
aku merasakan ada beribu kupu-kupu,
di dalam diriku.
saat itu,aku merasa cinta terlalu indah untuk sekedar dimiliki.

aku juga masih mengingatnya,
bagaimana pesan-pesan singkat itu,
membuat aku terlihat begitu "konyol"
saat tersenyum sendiri melihat pesannya.

rasanya,masih beberapa jam yang lalu.
saat pertama kali ada rindu,
yang mengusik hatiku,
terlalu berisik.
hingga aku begitu takut mengganggunya.

tentu saja.
aku pun masih ingat,
bagaimana kita terlalu sibuk berargumen,
hingga kita sama-sama lelah,
dan akhirnya...
berakhir.

hingga saat ini,
entah beberapa waktu kita tak ada lagi,
kadang rindu itu masih tak juga mengerti.
bahwa kita memang sebaiknya begini.
saling mengerti tanpa harus saling terikat lagi,
tanpa ada ego yang menang,dan kalah lagi,
tanpa ada maaf yang hadir berkali-kali,
kita memang sebaiknya begini.
saling mengobati luka,
dengan cara berterimakasih pada selamat tinggal,
yang pada akhirnya nanti,
mendewasakan kita.

I don’t regret it
The time we had together
I won’t forget it
But we both ended up where we belong
I guess goodbye made us strong-Carrie Underwood


(post ini buat orang-orang yang harus mengakhiri sesuatu yang sebaiknya memang harus berakhir,duh gitu deh pokoknya.)

Keine Kommentare:

anak kecil

lampu mati, kau terpejam. ku nyanyikan selamat tidur, untuk kau, anak kecil. mereka bilang, banyaklah bermimpi jika nanti kau cium me...