Freitag, 21. Juni 2013

masih ada bulan yang sama

kamu tak memberi seikat bunga,
dan hal klise lainnya.
hanya membuatku merangkai sajak saja.

bersama kamu,
seperti tersesat sendiri.
dalam teka-teki,
entah mendatar atau menurun.

aku belum sepenuhnya mengerti.
saat kita terus berjalan bersama sunyi.
dengan ruang kecilku yang berisik.

aku tau,daun-daun yang jatuh di jalan setapak kita.
dan aku ingat,
aku menyelipkan salah satunya di buku harianku.

aku tau,
bersama itu ada yang tak sengaja,
ikut terjatuh tiba-tiba,
bersama percakapan kecil basa-basi.

aku tau,
ada sesuatu.
saat kita mungkin tak berada di titik yang sama lagi.
tak lagi di musim yang sama.

aku tau,
ada sesuatu,yang tak pernah aku mengerti.
saat kita masih disana.
hingga saat ini terlalu dirumitkan jarak,
meski masih ada bulan yang sama.

Keine Kommentare:

anak kecil

lampu mati, kau terpejam. ku nyanyikan selamat tidur, untuk kau, anak kecil. mereka bilang, banyaklah bermimpi jika nanti kau cium me...