Mittwoch, 26. März 2014

2. Rewind, play.

rewind
1. Aku tak tahu, ini perasaan apa.
seperti rasa akrab yang hangat,
antara teman lama bertukar sapaan,
sambil menerka sesuatu yang telah banyak berubah.

2. Aku tak tahu ini perasaan apa.
sebagian dari hatiku hanyalah beberapa sekutu rindu
yang sering mencarimu,
walau tahu itu tak perlu.

3. Apa kau masih jadi beberapa hal yang aku ingat,
atau jadi orang asing yang luput dari pikiran?
aku, kamu, kita.
sendiri, sepasang orang asing yang saling menemukan.

play

1. apa hal yang paling kau sukai saat ini?
mari kita mulai,
dari kamu.
entah kenapa, aku selalu menyukai, 
potongan-potongan kecil dari dirimu.

2. aku masih menyukai hal yang sama,
beberapa hal seperti buku, 
tapi entah cangkirku tak banyak diisi teh lagi.
beberapa hal seperti saat ini,
saat bersamamu,
masih jadi hal yang ku sukai.

3. satu, dua, tiga.
bagaimana jika,
kita mainkan ini, saat ini.
berdua saja?

Keine Kommentare:

anak kecil

lampu mati, kau terpejam. ku nyanyikan selamat tidur, untuk kau, anak kecil. mereka bilang, banyaklah bermimpi jika nanti kau cium me...