Samstag, 7. September 2013

kita,atau tidak ada lagi.

selamat pagi dari sini.
pagi, saya tidak tau kamu dimana,
tetapi terasa dekat sekali.

sudah lama, semenjak hari itu tidak ada selamat pagi;
darimu.
sebenarnya aku masih menunggu, tetapi aku masih seseorang yang kalah dari emosi.

sejak--selamat tinggal-- itu,
apa yang aku tinggalkan padamu?
padaku,kamu tinggalkan bagaimana menyukai kopi,
dan sedikit minum teh.

apa kabar?
saya rindu,sekali.
sebenarnya, ada beberapa yang ingin aku katakan.
tetapi segalanya tertahan tak sampai diuraikan.

apa sudah ada yang mengucapkan selamat tidur untukmu?
atau "jangan pulang malam-malam"
lalu kamu akan bilang iya,
lalu berakhir saat aku tidur lebih dulu.

saya rindu kita, atau tidak ada lagi.
atau seharusnya aku tidak boleh lagi.
berkata kita;untuk kita yang pernah ada.

Keine Kommentare:

anak kecil

lampu mati, kau terpejam. ku nyanyikan selamat tidur, untuk kau, anak kecil. mereka bilang, banyaklah bermimpi jika nanti kau cium me...